Berita

[berita][bleft]

Modifikasi

[modifikasi][twocolumns]

wow... ini dia Perubahan Ekstrem pada Motor Rossi dan Lorenzo



MotoGP 2016 yang akan segera di mulai maka para tim MotoGP mulai menyiapkan kuda besinya untuk mengaspal dan memberikan perlawanan untuk menjadi juara di MotoGP 2016 nanti.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Tim Garpu Tala yakni sudah melakukan perubahan ekstrem pada Motor Rossi dan Lorenzo untuk tetap mendominasi di ajang bergengsi di level tertinggi MotoGP 2016 yaang akan datang.

Perubahan tersebut juga diungkapkan oleh sang Team Manager Movistar Yamaha yakni Wilco Zeelenberg yang membuka strateginya untuk menghadapi tantangan yang ada di ajang balap tahun depan.

Strategi yang akan digunakan untuk beradaptasi dengan perubahan ekstrem pada motor Rossi dan Lorenzo tersebut ialah strategi untuk beradaptasi dalam penggunaan ban Michelin dan adanya perubahan posisi pada tangki bahan bakar yang didesain dan dipindah ke bagian belakang dari motor Yamaha YZR-M1 tersebut.

Namun sang manajer Team Yamaha Movistar tersebut mengugkapkan banyak kendala dengan perubahan ban baru ini karena masih belum mendapatkan kecocokan dengan ban Michelin, namun hal tersebut juga di alami oleh tim-tim lainnya.

baca juga :
Valentino Rossi diminta cepat menikah
2015 bukan akhir segalanya bagi valentino rossi
ini dia target ducati di motogp musim 2016 


Selanjutnya

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :


Komunitas

[komunitas][list]

Tips And Tricks

[tips and tricks][twocolumns]

Ragam

[ragam][grids]

18++

[18][bsummary]