Berita

[berita][bleft]

Modifikasi

[modifikasi][twocolumns]

Ini Bahayanya Jika Isi BBM Jarang Full Tank




Biasanya seseorang yang akan mengisi bahan bakar kendaraannya secara full tank saat pemilik kendaraan akan berpergian jauh. Namun yang perlu anda perhatikan dalam mengisi bahan bakar sebaiknya jangan saat berpergian jauh.

Banyak manfaat selain menghindari kehabisan bensin namun juga bermanfaat untuk komponen kendaraan itu sendiri. Jangan sampai komponen kendaraan anda yang masih berfungsi akhirnya harus minta ganti sebelum waktunya karena hal tersebut termasuk dalam pemborosan.

Salah satu akibat dari kecerobohan BBM jarang full tank ialah terutama akan merusak bagian filter bahan bakar, hal tersebut dikarenakan filter harus bekerja ekstra untuk menyaring partikel-partikel keras dan adanya endapan dari bahan bakar yang kurang berkualitas.

Selain itu dampak dari BBM jarang full tank biasanya material tanki akan mudah berkarat atau berkerak karena bagian atas dari tanki tidak terkena bahan bakar seperti bensin atau lainnya. Jika permsalahan tersebut terus berlanjut maka jika anda mengisi bahan bakar full tank maka kerak tersebut akan luntur dan akan masuk dalam filter bahan bakar yang dampaknya filter akan cepat rusak.

selanjutnya...
 
baca juga :
ini dia jok plug n play pada single fighter 
modifikasi keren honda sonic 150 cc 
ini wujud BMW R nine


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :


Komunitas

[komunitas][list]

Tips And Tricks

[tips and tricks][twocolumns]

Ragam

[ragam][grids]

18++

[18][bsummary]