Berita

[berita][bleft]

Modifikasi

[modifikasi][twocolumns]

Velozity (Veloz Community)



Meski baru terbentuk dengan nama Velozity (Veloz Community), komunitas ini sudah kali kedua menggelar kopdar, dan kali ini diundang oleh Astra Internasional selaku induk dari Toyota Astra Motor (TAM) dalam acara Meet and Greet Community sebagai bagian rangkaian acara Jelajahi Dunia Astra 2012 yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada tanggal 4-6 Mei 2012.

Selain menghadirkan sembilan unit Avanza Veloz, Velozity juga turut serta dalam lomba originalitas yang diselenggarakan pihak panitia dengan menampilkan satu unit Veloz yang sudah di-dress up sebagai maskot yang di-display dalam acara tersebut.

Tak luput juga, para Velozity sebagai komunitas baru produk Astra dapat bertatap muka sambil berinteraksi dengan anggota komunitas lainnya.

Kehadiran Velozity ini juga diharapkan mampu menciptakan kerjasama yang lebih erat dilintas komunitas serta memberikan dukungan kontribusi kepada pihak Agen Pemegang Merek (APM).

Sebelumnya, Velozity telah melakukan kopdar perdana yang dilakukan pada tanggal 7 April 2012 di Parkir Timur Senayan Jakarta. Dihadiri oleh 11 unit Veloz, baik varian matic maupun manual, dengan jumlah yang hadir sekitar 20 orang.

Cikal bakal berdirinya Velozity ini diawali dari forum diskusi dan mailing list, dan telah memiliki anggota sekitar 70an Velozers yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Palembang, Manado, Mamuju, Makassar, Cirebon, Riau, Solo, Riau, Bontang, Garut, dan Bandung, serta Semarang.

Jika Anda pengguna Veloz dan berminat bergabung, caranya dengan mengirimkan email ke velozity-subscribe@yahoogroups.com. Informasi lebih lanjut bisa mengakses ke www.velozity.org dan juga join account twitter kami @velozcommunity.

Sumber: www.ghiboo.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :


Komunitas

[komunitas][list]

Tips And Tricks

[tips and tricks][twocolumns]

Ragam

[ragam][grids]

18++

[18][bsummary]