Berita

[berita][bleft]

Modifikasi

[modifikasi][twocolumns]

Honda Freed Community F3C

Berdiri tangal 17 April 2011 bertempat di Ichi Autocare Serpong di acara Kopbar (Kopi Bareng) pertama dengan tema cuci bareng mobil Freed Gratis dari Ichi Autocare ditetapkan sebagai hari jadi F3C. Melangkah kearah yang lebih serius, Kopbar kedua dilaksanakan dengan tema pengukuhan Sekertariat bersama ditetapkan di Legenda Wisata 23/9 Cibubur dengan dihadiri komunitas lain sebagai pendukung acara tersebut.

Pada Kopbar ketiga F3C mengikuti acara Achilles D3-Corsa Driftbattle Round 1 di Sirkuit Sentul dengan menurunkan untuk pertama kalinya Honda Freed mengikuti acara Dragrace dengan kelas 17 detik OMR dan 18 detik.

Event berikutnya F3C mengadakan Touring ke daerah Cijeruk-Sukabumi tanggal 28-29 Mei yang diikuti 18 mobil dan lebih 50 peserta. Sehari sebelum acara Touring diadakan ganti oli gratis dari Top 1 (top one) oil bertempat di bengkel dan salon Aumos.

Berbagai sponsor mendukung acara tersebut diantaranya Top1, Achilles, Ichi Autocare, XL, Aumos, Chatterbox, Audioplus, Dynamics Autosound. Dari beragam event hingga acara yang bertajuk kebersamaan, sampai saat ini terkumpul 50 full member dan 150 member tergabung dalam mailing list.
  • Facebook: F3C (freed for fun commmunity)

  • twitter: @F3Community

  • website : www.freedforfun.com

  • blog: www.F3C.asia

  • Milis: F3Community@yahoogroups.com
Adapun visi dan misi dari F3C adalah mempererat tali persaudaraan antar member/anggota dan menjalin tali silaturahmi dengan komunitas lainnya. Tentunya dengan ngusung moto "yang penting FUN". Teruntuk para pengguna HONDA FREED yang ingin sekedar FUN (Ngumpul, Ngopi, Ngerumpi, Kopdar, Touring, dsb, siapapun, dari manapun, umur berapapun, gak pake ribet, yang penting Kebersamaan dan just for FUN, Go F3C.. FREED FOR FUN COMMUNITY..!
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :


Komunitas

[komunitas][list]

Tips And Tricks

[tips and tricks][twocolumns]

Ragam

[ragam][grids]

18++

[18][bsummary]