Berita

[berita][bleft]

Modifikasi

[modifikasi][twocolumns]

ini dia.. Motor trail dua alam



Seorang MotorBike, Robert William Maddison atau Robbie melakukan aksi langka. Dia berselancar dengan menggunakan motor trailnya yang sudah dimodifikasi. Ia mampu membuat setiap orang berdecak kagum sebagaimana dalam videonya yang berjudul “Pipe Dream” atau Papan Impian yang disponsori oleh DC Shoes.


Bukan cuma itu, motor KTM yang dikendarai Robbie ternyata bukannya tanpa alasan mendapatkan judul 'Pipe Dream'. Lantaran motor Robbie yang juga disponsori oleh FMX dari helm hingga boots tersebut juga mendapatkan modifikasi khusus.

Motor trail KTM 250 SX ini dimodifikasi dengan ban depan dikasih penampung semacam ski karet sedangkan roda belakang bertindak sebagai baling-baling dengan tetap bawahnya dibuat semacam papan seluncur. Waktu trial dan error dibutuhkan selama 2 tahun sehingga menjadi sempurna seperti yang ada dalam video tersebut. Bahkan ketika tenggelam maka dibutuhkan waktu setidaknya 4 jam agar motor bisa berjalan kembali.

Bukan cuma itu, selain mampu meluncur di atas air, motor Robbie juga mampu dikendalikan pada permukaan yang tidak rata seperti pada gumpalan ombak yang menggunung.

Tidak diketahui secara pasti berapa modal yang dikeluarkan untuk riset dan modifikasi motor trail menjadi amfibi tersebut. Monggo mantemans yang paham spek detail bisa dikuliti modifikasi apa saja yang nempel di KTM 250 SX ini. (Berbagai  sumber)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :


Komunitas

[komunitas][list]

Tips And Tricks

[tips and tricks][twocolumns]

Ragam

[ragam][grids]

18++

[18][bsummary]