Berita

[berita][bleft]

Modifikasi

[modifikasi][twocolumns]

5 Jurus Agar Pasangan Lebih Aktif Saat Bercinta

Jika Anda memiliki pasangan yang pasif, ada baiknya Anda membangkitkan percaya diri pasangan demi kehidupan seks yang langgeng.Melansir Indiansutras, Selasa (13/10/2015), ada lima cara yang harus dilakukan untuk mengubah pria pasif menjadi aktif di atas ranjang, di antaranya adalah:

1. Letupkan gairahnya! Salah satu kunci untuk membuat pria pasif menjadi aktif di atas ranjang yaitu dengan cara pujian. Pujilah pria Anda saat berada di ranjang, ucapkan kata-kata manis setiap Anda berhenti di zona sensitifnya.

2. Gunakan parfum Untuk menggoda pasangan di ranjang, jangan lewatkan wewangian di area sensitif seperti leher dan pergelangan tangan. Aroma yang menggoda saat pasangan mencumbu akan semakin membakar gairah. Pilihlah wewangian dengan aroma yang lembut seperti white musk atau vanila.

3. Lupakan kamar tidur Tak ada salahnya untuk mencoba ruangan lain. Pria pasif membutuhkan suasana baru. Ruang tamu, dapur, atau mobil bisa menjadi pilihan.

4. Pijatan Sebelum memulai kegiatan seks, tak ada salahnya Anda memberikan pijatan lembut. Saat mendekati area sensitifnya, Anda dapat memainkannya sesaat dengan jemari-jemari Anda.

5. Nikmati setiap gerakan Rasakan setiap kenikmatan untuk setiap adegan yang dilakukan oleh pasangan. Berikan bisikan lembut di telinga pasangan Anda saat Anda merasakan kenikmatan tersebut. (Yasmine)



baca juga : ciri wanita habis bercinta semalam

sumber : liputan6.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :


Komunitas

[komunitas][list]

Tips And Tricks

[tips and tricks][twocolumns]

Ragam

[ragam][grids]

18++

[18][bsummary]