Berita

[berita][bleft]

Modifikasi

[modifikasi][twocolumns]

Busyet !!! Penemuan Moge terpendam dalam tanah di Jawa Timur





Pecinta Otomotif indonesia dibuat heboh dengan penemuan harta karun misterius berupa motor gede (Moge) di desa Banaran – Ponggok, Kabupaten Blitar. Berdasarkan keterangan dari beberapa grup facebook termasuk CB Indonesia dan Laskar Putra-Putri Blitar, diperkirakan kerangka besi tua motor klasik ini berasal dari timbunan sisa-sisa letusan gunung Kelud pada tahun 1966.

Lewat Foto-foto yang diunggah oleh Agiz Vega Dotpol dan AMm NyEti di group CB Indonesia berikut menjadi referensi tentang harta karun yang sempat menggegerkan warga Blitar dan pecinta otomotif indonesia. Menenggok dari keterangan foto yang disertakan Bro Agiz, motor tersebut ditemukan ketika ada salah seorang warga yang melakukan penggalian untuk membangun pondasi rumah.

Heboh Juga...



Dilansir otosia.com informasi yang berhasil dihimpun sementara dari postbikers, disinyalir harta karun ini dahulunya dimiliki oleh Bpk. Camat, di desa Jati Lengger – Srengat Kab. Blitar.

 Satu petunjuk yang menjadi titik terang pada kerangka motor gede tentang seluk beluknya, dipastikan motor ini berjenis AJS yang sudah ada di Indonesia sejak masa Perang Dunia dan sempat menjadi armada perang para tentara penjajah.

ini dia tempat paling angker di surabaya..



 Penemuan harta karun motor gede klasik ini pastinya akan menjadi incaran para kolektor dan para penggila otomotif. Selain memiliki sejarah yang tak ternilai harganya, penemuan ini pun akan menambah sejarah baru dalam dunia otomotif indonesia.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :


Komunitas

[komunitas][list]

Tips And Tricks

[tips and tricks][twocolumns]

Ragam

[ragam][grids]

18++

[18][bsummary]