Berita

[berita][bleft]

Modifikasi

[modifikasi][twocolumns]

Vixion Brigade Motor


Jakarta – Yamaha Vixion Brigade Motor berdiri pada tanggal 11 November 2011. Komunitas ini terbentuk atas dasar sukarela dan dengan tujuan yang sama yaitu untuk mempererat tali silaturahmi diantara club dan komunitas pengguna motor Yamaha Vixion yang tersebar di seluruh Indonesia tanpa mengedepankan unsure kesukuan atau agama tertentu.


Berawal dari persamaan persepsi tersebut, tujuan dari V-Brator ini berkembang menjadi kepedulian terhadap norma dan aturan beretika di jalan serta unsur sosial kemasyarakatan. Hal ini ditandai dengan agenda kegiatan Safety Riding Course, dan Bakti sosial yang dimulai dari dalam V-Brator dan diagendakan untuk berkembang ke dalam lingkungan masyarakat luas.

Tidak heran jika dalam visi dan misi komunitas yang satu ini, berbagai aturan tentang kesadaran berkendara, kegiatan sosial, hingga kopi darat gabungan atas dasar kekeluargaan lebih diutamakan. Tentunya juga komitmen untuk belajar eksis menjelang setahun usia mereka.

Bahkan mereka sudah menggelar berbagai kegiatan seperti baksos, buka puasa bersama hingga touring ke berbagai tempat, yang dilakukan secara bersama-sama. Bahkan rencananya bulan Maret ini mereka bakal kembali menggelar road show ke Subang Jabar.




FB : Vbrator Cianjur
        Vbrator Cianjur II

Contact Person : 087820161643 Brigade Diki (koordinator)

Salam Getar !!

brotherhood,respect N responsibility

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :


Komunitas

[komunitas][list]

Tips And Tricks

[tips and tricks][twocolumns]

Ragam

[ragam][grids]

18++

[18][bsummary]